EDIT ME

EDIT ME

EDIT ME

Loading

Tentang Kelas 7-8

Share Bloggeron
Ini Tentang 7-8 Atau BiasaDi Panggil KESET
Ceritanya gw khan masuk kelas , dengan pedenya mejeng dapet kursi no3 dari samping no3 dari depan
nah gw duduknya sama Aldino Bisa DI Panggil A-Hong(Panggilan Pak Ali)
nah Gw Baru tau tuh Ozone-_- , Terus wali kelas gw bu sikod
pertamanya gua kenal Rayno terus yoga DLL . Nah Waktu Itu Gw Masih Menyendiri tuh. males gw ngomong bacot2an ama org . nah tiba2 banyak gw temenya . setelah itu gue mulai akrab ama 7-8
Tiba2  Datang lah Seoorang yang kayak Setan (Jeng Jeng Jeng..)
Tiap hari gua kena mulu ama tuh orang
Namanya Si Nisa dan Dea . tiap hari gua mulu kena marah tapi tetep sabar gua .
Nah Tiba2 katanya point gua sisa 30(Panik Shock Banget-_-)
Eh PasDI cek masih 99 (-_-)v .nah abis itu gw kenal sama guru2 gua.
Tapi itu dulu sekarang 7-8 gua bilang aneh si Nisa Ama Dea Jadi Baik , Reno Nya-_-
Ngadu BK mulu pokonya anak2 katanya benci reno semua .
Yang Sering Masuk BK : Gua(3x)
Vero(2x) , Q-run(3x) Yoga (4x)
Makanya Aneh Sumpah Kelas Gua Yang Anak Ozone Pasti Tau Kelas Apa Khan?
Maka Dari Itu , Si Reno Aja Mau Pindah ke kelas laen katanya. wkwkw
Makin Hari Makin Banyak Masalahnya . Sekarang Udah Mau MIT Kelas gua Udah Mulai Serius.
Tapi Tinggal 1 Si reno doang yang aneh ga konsen suka nyontek (gw juga paling 1 ato 2 tanya yang pinter caranya) . Maka Dari Itu Anak2 males main ama dia , takut semua masuk BK
Nah Udah Dulu Yee . Bye :) 
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Ezra Harun
Ozone35 Gadgetboy Guitarist
Lihat profil lengkapku

Traffic Site